Kamis, 07 Februari 2013

Memilih bantal untuk Kursi atau Sofa anda

INTERIOR APARTMENT SURABAYA Hubungi Fitria Nur Laili +628 1234 01 4923, pin BB. 75DF022C
http://vasthuintipersada.wordpress.com
 
Banyak ragam bantalan untuk sofa ataupun kursi anda. dari bentuknya, warna, bahan, dan corak
Apa aja sih yang perlu kita lakukan sebelum memilih bantal yang cocok untuk kursi tau sofa kita?

Langkah 1
Foto Furniture dan ruangan anda, bawalah foto tersebut saat anda hendak membeli bantal. Hal ini akan sangat membantu anda untuk memilih bantal yang tepat dengan warna dan model sofa anda.

Langkah 2
Sesuaikan dengan model furniture anda. Beberapa bentuk furniture cocok didampingi dengan bantal bantal yang gemuk, seperti sofa besar.
Tetapi ada jenis kursi yang lenih cocok detemani bantal panjang seperti guling, misalnya sofa ramping tampa sandaran.
Bantal bertasel keemasan lebih pas dipadukan dengan kursi bernuansa klasik yang penuh ukiran.

Langkah 3
Sesuaikan warna bantal dengan skema warna ruangan. Warna senada tentulah yang paling mudah anda pilih. Misalnya warna dinding merah muda, bantalnya merah marun.
Untuk design yang lebih berani sebagai aksen pada ruang. Pakailah bantal bantal yang warnanya sangat kontras dengan warna ruangan anda.

Langkah 4
Motif dari kain pelapis bantal. Motid pada sebuah ruangan dapat datang dari banyak elemenent, seperti wallpaper, jok kursi, gorden, atau karpet. Motif bantal kursi dapat diambil dari salah satu motif tersebut. Namun pada sebuah ruangan yang sudah banyak memiliki motif, sebaiknya pilih bantal yang polos. Sebaliknya di ruangan yang cenderung polos, Bantal bermotif dapat hadir sebagai elemen yang mampu mencuri perhatian.

Langkah 5
Pertimbangkan perlakuan yang akan diterima si bantal. Apakah ia akan senantiasa dipeluk atai berfungsi sebagai pajangan yang jarang disentuh? Ini berkaitan dengan pemilihan jenis bahan dan model bantal. Jika bantal beresiko kotor, pilih bantal yang mudah dicuci seperti katun. Pilih pula miodel sarung bantal yang mudah dilepas. Bila bantal lebih sebagai penghias, Bolehlah kita memilih bahan sutera galus yang berbordir cantik.

Mudah mudahan tips ini dapat membantu anda dalam memilih bantal yang tepat untuk mempercantik sofa dan ruangan anda.
Selamat berbelanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar