Jumat, 28 September 2012

Ide-ide desain interior untuk apartemen kecil

Apartment Interior Design

Apakah Anda tinggal di satu apartemen atau sewa sendiri, Anda selalu ingin arsitektur dan interior rumah yang memberi Anda perasaan nyaman dan pribadi bukan? Dan tidaklah sulit untuk merencanakan interior Anda jika Anda memiliki ruangan yang cukup besar dan keuangan yang mendukung. Namun tantangan muncul ketika Anda memiliki sebuah apartemen kecil. Menata ruang tidak diragukan lagi adalah sebuah masalah tapi bersamaan dengan itu, bagaimana Anda mengatur furnitur Anda dalam ruang kecil adalah masalah yang lebih besar. Furniture adalah aspek yang sangat pribadi dari rumah, pemilik cenderung memiliki ikatan dengan bagian tertentu, kadang-kadang kita bahkan mendengar beberapa orang mengatakan, "ini adalah kursi favorit saya" atau "tempat favorit saya". Oleh karena itu dalam menata dekorasi rumah Anda, penting Anda memilih perabotan, furniture dan warna dinding yang mencerminkan gaya Anda dan menyesuaikan dengan anggaran Anda. Semuanya yang bagus tidak perlu menjadi mahal. Bahkan artikel ini akan membantu Anda dengan ide-ide desain interior murah untuk apartemen kecil.

Apartment Interior Design



Interior Desain Gagasan untuk Apartemen KecilHal yang paling menantang tentang sebuah flat kecil bukan pada ruangnya, tetapi cara Anda mengatur hal-hal di tempat yang kecil. Solusi untuk pekerjaan ini adalah furnitur minimal. Ya! "Les is More". Untuk memulainya, mari kita menciptakan ruang tamu yang tepat, karena itulah yang biasanya terlihat oleh tamu terlebih dahulu. Jadi dengan mengolah ruang tamu kita dengan benar akan meninggalkan kesan yang sangat baik untuk keseluruhan apartemen. Sebuah sofa halus kecil, yang mengakomodasi sedikitnya tiga seater, televisi LCD, sebuah kap lampu tebu, karpet fantastis dan kursi modis harus membuat cantik ruang tamu Anda. Anda bisa memperbaiki beberapa rak mengambang sepanjang daerah LCD untuk membuat tempat untuk sound system Anda atau untuk menempatkan buku dan majalah. Besi tempa furnitur bukannya sofa kulit (jika tidak masuk dalam anggaran Anda) adalah kesepakatan yang baik. Furnitur besi tempa biaya murah dan tidak memberikan kesan penuh dalam ruangan. Gagasan lain yang layak dipertimbangkan adalah membeli furnitur rotan. Harga murah dan terlihat sangat modis dan elegan, memberikan ruang tamu Anda tampilan baru, dibanding dengan furniture biasa. Jika televisi LCD adalah sesuatu yang tidak akan terbeli oleh kantong Anda atau Anda tidak ingin mengganti TV lama Anda, apa pun kasusnya pastikan Anda menggantung televisi Anda di dinding, itu akan sangat menghemat ruang. Intinya adalah untuk fokus pada barang-barang kecil dan bukan yang besar.

Apartment Interior Design



Setelah Anda selesai dengan memilih furnitur, Anda harus mengatur dengan tepat sehingga menjadi aksen ruang tamu Anda. Ingat Anda harus berjalan melalui ruangan itu setiap saat, jadi pastikan Anda menempatkan furniture tanpa menghalangi area sirkulasi yang menyebabkan Anda kesulitan saat berjalan melalui ruangan.
Mengatur furnitur vertikal akan membuat area lantai Anda terlihat lebih besar.Menggunakan cermin adalah cara untuk membuka ruangan Anda. Apakah Anda tahu bahwa cermin dapat membuat ruangan Anda terlihat lebih besar dari sebelumnya? Tapi Anda harus memposisikannya dengan cara yang benar. Adalah penting bahwa Anda mengetahui posisi cermin yang tepat sehingga mereka memantulkan cahaya, meningkatkan sumber cahaya dan menciptakan efek yang mencolok dan fantastis di kamar Anda. Namun hindari terlalu sering menggunakan cermin, kekuatan efeknya bisa merusak tampilan kamar Anda.Warna dinding memainkan peran yang sangat penting dalam mencerahkan kamar Anda. Warna ruangan Anda dapat membuat atau merusak tampilan kamar Anda. Mereka juga dapat mempengaruhi suasana hati Anda dan emosi ketika Anda berada di rumah. Sekarang, warna gelap dapat membuat tampilan ruang littler dan langit-langit yang lebih rendah, sedangkan warna dingin membuat ruangan Anda terlihat lebih besar. Warna-warna dengan tone soft juga menenangkan dan mengundang. Tentu saja Anda dapat mengubah warna atau bahkan memiliki warna-warna cerah yang sesuai dengan furnitur Anda dan perabot, coba masukkan warna-warna dingin untuk membuat ruangan Anda terlihat luas. Pantulan cahaya adalah yang terbaik untuk ruangan kecil.


Apartment Interior Design

Sebuah cahaya yang terpantul dari lantai yang tidak berwarna dianggap cenderung memberikan efek yang luas. Lantai semacam ini akan cocok dengan furnitur dan perabot Anda, tetapi juga menciptakan ruang tamu yang nyaman, menyenangkan dan memaksimalkan ruang Anda. Selalu ingat bahwa ubin lantai glossy berwarna terang memberikan kesan tinggi. Pertimbangkan mengganti pintu interior Anda dan lemari dengan tirai untuk mendapatkan perasaan lebih banyak ruang. Hal lain yang harus dipertimbangkan adalah untuk menjaga kaca jendela Anda bersih, untuk memungkinkan masuknya cahaya yang pada gilirannya akan membuat tampilan ruangan Anda besar dan terang. Ingat area yang mendapatkan cahaya terang cukup banyak akan terlihat lebih lapang.Ide-ide desain interior di atas untuk apartemen kecil pasti akan membantu Anda memiliki apartemen yang terorganisir dan terlihat luas.Kabanyakan orang akan menganggapnya sebagai hal yang menakutkan ketika harus menghias sebuah apartemen kecil, tetapi dengan beberapa desain kreatif dan dengan rasa ruang dua kali lipat, seseorang dapat memiliki grand design, tidak peduli seberapa kecil apartemen Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar